Sabtu, 23 Mei 2020

Buku Anak PAUD Tahun Pelajaran 2020


Hallo bunda sekarang ini kita sudah mulai masuk tahun ajaran baru nih, tepatnya tahun pelajaran 2020. Memang di tahun ini begitu berat ya bunda, semester 2 yang mengharuskan anak didik belajar di rumah karena masalah virus corona membuat anak kurang maksimal dalam belajar, karen mau atau tidak faktanya belajar disekolah itu benar-benar lebih efektif dari pada belajar dirumah. Waktu yang singkat sekalipun belajar melalui aplikasi tatap muka tetap saja penjiwaannya gak dapet, belum lagi keterbatasan waktu menjadikan anak tidak bisa memaksimalkan minatnya.

Banyak sekali orang tua yang mengeluhkan akan hal ini. begitupun anak juga. Tentunya hal ini menjadikan pelajaran bagi para bunda semua dalam memilih produk buku yang baik. Sekarang buku jenjang PAUD itu bukan hanya sekedar menggambar dan mewarnai saja yang hanya dipahami oleh tenaga didik, akan tetapi sekarang itu buku PAUD harus bisa memberikan penjelasan yang gamblang bagi non pendidik atau lebih tepatnya orang tua murid. Dengan kata lain orang tua mampu menerangkan semua pembelajaran terhadap anaknya dengan baik dan benar sesuai kurikulum yang ditetapkan.

Pertanyaannya apakan Buku Tersebut itu Ada ?

Jawabannya, YA Ada, ada sekali, dan Ginda Buku menyediakannya.

Sebuah buku yang menjelaskan langkah pengajaran terhadap anak disetiap lembar halamannya, buku yang memberikan arahan dan materi mengenai :
  • Pendekatan Saintifik
  • 4 Aspek Dasar (Sepiritual, Sosial, Pengetahuan, Keterampilan)



Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi kami :
WhatsApp. 085324431055


EmoticonEmoticon