Kamis, 02 Maret 2023

Pengiriman Buku Anak PAUD ke Kabupaten Tasikmalaya

Pengiriman Buku Anak Paud ke Kabupaten Tasikmalaya




Seperti inilah salah satu potret sales Ginda Buku sebagai penyedia buku anak PAUD seperti majalah, paket buku, ataupun buku administrasi PAUD lainnya dikawasan Priangan Timur yang mana untukk kali ini bagian ke Kabupaten Tasikmalaya. Komitmen saya dalam hal pemasaran selalu melibatkan orang lokal. Hal ini karena budaya kita yang masih mengenal istilah "Putra Daerah".

Kelebihan bekerja sama dengan putra daerah itu mempermudah dalam komunikasi dan pengiriman karena tiap derah itu berbeda alamnya dan manusianya alias watak. Salah satu contoh Kabupaten Tasikmalaya ini memiliki daerah pegunungan dengan kontur tanah merah yang licin dan ciri khasnya jalan berbatu tanpa aspal.. sekalipun diaspal jarak 2 tahun juga itu jalan udah kembali rusak lagi. 

Salah satu potret jalan yang bisa dijumpai



Bagi saya yang hidup di Kota Tasik sejak kecil melihat ini merupakan hal yang sulit bahkan pernah sampai putar balik karena jalan yang gak mungkin dilewati. Tetapi berbeda dengan orang pribumi alias Putra Daerah yang sejak kecil terbiasa dengan keadaan jalan seperti ini mereka bisa melaluinya dan tampak biasa saja.


Jadi begitulah bunda kegiatan kami hari ini. Terimakasih dan jangan ragu untuk berlangganan di Ginda Buku.


EmoticonEmoticon