Selasa, 03 April 2018

Buku TK-PAUD Tematik di Lampung



السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Salam Sehat Cerdas Ceria bagi para Bunda PAUD se Lampung Raya. Kami dari Tim Marketing Ginda Buku yang bermaksud menawarkan Produk Buku TK-PAUD Dino Kids dan Da'i yang siap melayani pembelian keseluruh wilayah Nusantara. Bagi Bunda TK-PAUD yang berada di Lampung yang sedang mencari Buku dengan Kurikulum 2013 Disini kami menjualnya dengan kualitas yang baik, dengan harga yang baik dan pengiriman yang baik pula. Sebagaimana kita ketahui bahwa Kurikulum 2013 merupakan kurikulum yang telah diterapkan untuk seluruh jenjang PAUD di Seluruh Nusantara sehingga akan sangat sulit apabila buku yang digunakan tidaklah mengacu pada Kurikulum 2013 tentu akan sangat merepotkan, karena pada kurikulum yang sekarang sistem pengajaran mengacu pada konsep 5M, tepatnya :

  1. Mengamati
  2. Menanya
  3. Mengumpulkan Informasi
  4. Menalar
  5. Mengkomunikasikan
Kabar baiknya, buku TK-PAUD Dino Kids yang Ginda Pasarkan telah menyematkan 5 konsep pembelajaran diatas, ditambahlagi Buku Pedoman guru yang memuat :
  • Program Semester
  • RPPM
  • RPPH
Lengkapbukan ? dan untuk saat ini buku kitalah yang paling lengkap menyediakan materi baik untuk anak didik ataupun pendidiknya.


Buku TK-PAUD Umum | Paket 1 Tahun




Buku TK-PAUD Islami / RA | Paket 1 Tahun



Selain dari Paket Materi 1 tahun kamipun menyediakan Majalah Bulanan, bunda yang memiliki buget minim dapat berlangganan setiap bulannya, tentu dengan materi yang mengacu pada Kurikulum 2013 pula tentunya.



Demikian informasi mengenai produk kami yang dapat dinformasikan besar harapan bunda dapat bekerja sama dengan kami Ginda Buku, Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi kami di :







WhatsApp. 085324431055