Rabu, 04 April 2018

Buku TK-PAUD Tematik di Pontianak



السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Apakabar Bunda Paud  SePontianak ?? Semoba sehat selalu, anak didiknya cerdas, dan ceria. Perkenalkan kami dari Tim marketing Ginda Buku menyediakan Buku TK-PAUD Tematik dengan pendekatan Saintifik dalam cara pembelajarannya. Lengkap bukan ? yah sesuai kurikulum terbaru yaitu KURTILAS yang mengharuskan pendekatan saintifik dalam melakukan proses belajar mengajar. Bunda buku yang kami pasarkan ini benar-benar lengkap mulai dari materi hingga Buku Pedoman Gurunyapun ada mulai dari :

  • Program Semester
  • RPPM
  • RPPH
Semuanya disajikan secara cermat dalam buku Pedoman Guru. Dengan katalain kami menyediakan buku untuk anak dan pedidiknya. Adapun katalog produk sebagai berikut :


BUKU TK-PAUD Umum | 1 Tahun




BUKU TK-PAUD Islami | 1 Tahun



Disini selain Paket Materi 1 Tahun kamipun menyediakan majalah bulanan yang mana sama per tema. jadi bagi bunda yang minim buget bisa menggunakan majalah bulanannya bun, untuk kirim-kirim mudah bun sekarang banyak jasa pengiriman. santai saja bunda tinggal tunggu disekolah.




Itulah informasi mengenai produk unggulan kami, besar harapan kami bisa bekerja sama dalam pengadaan buku-buku pelajaran di PAUD yang bunda pimpin. Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di :






WhatsApp. 085324431055