Rabu, 04 April 2018

Buku TK-PAUD Tematik di Palangkaraya



السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Palangkaraya selamat datang. Kami dari tim marketing Ginda Buku menyediakan buku-buku penunjang kegiatan belajar mengajar untuk jenjang PAUD-TK, tentunya dengan standar kurikulum yang digunakan saat ini, tepatnya Kurikulum 2013 atau KURTILAS yang mengedepankan pemahaman dengan metode secara Saintifik dan pembelajaran secara Tematik. Bunda akan cukup kesulitan menemukan Buku TK-PAUD Tematik di Palangkaraya seperti ini, apalagi buku kami memiliki nilai tambah dari pada buku-buku lainnya yaitu Buku Pedoman Guru yang mana akan sangat membantu bunda dalam melaksanakan KBM setiap harinya mengingat buku Pedoman Guru ini memuat lengkap mengani :
  • Kurikulum PAUD 2013
  • Program Semester
  • RPPM
  • RPPH
Dengan kata lain bunda tinggal mengikutinya saja, adapun jika ingin berbeda bunda tinggal mengembangkannya, prdaktis dan efektif bukan?. Berikut contoh katalog produk kami :


Versi Nasional / TK UMUM | Paket 1 Tahun



Versi Islam / RA-TK Islam | Paket 1 Tahun



Selanjutnya kami pun memiliki majalah bulanan bunda, majalah terbit setiap bulan menyesuaikan dengan tema kurikulum sekarang yang dulu 10 tema kini menjadi 8 tema, tidak kalah baiknya dengan paket majalah bisa menjadi pilihan alternatif karena harganya ekonomis.




Demikian sedikit gambaran mengenai produk-produk yang Ginda Buku pasarkan besar harapan bunda di Palangkaraya dapat bermitra dengan kami, untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di :





WhatsApp. 085324431055